Selasa, 08 Februari 2011

Download IEC ITB 2011




ASSALAMU'ALAIMKUM WR WB

Buat temen2 mahasiswa yang ngerasa dirinya berjiwa enterpreneur yuk kita ikutan prosal bisnis iec itb,,seru loh
saya juga ikutan,semoga ini jalan rizki saya  mungkin juga temen2,,aamin. saya ga punya apa2 yang saya punya ialah impian yang besar dan visi yang kuat ,,sukses buat temen2 klo mau download ada kok disaya tinggal download aja.

Rangkaian Acara

Seminar Nasional
Seminar nasional ini diadakan dengan tujuan untuk menumbuhkan jiwa dan semangat entrepreneurship di kalangan generasi muda serta memberikan inspirasi untuk menjadi entrepreneur yang “sesungguhnya”. Tema seminar nasional kali ini adalah Entrepreneur yang bisa memberikan nilai tambah kepada aspek lingkungan dan sosial. Seminar yang akan diselenggarakan tanggal 19 Februari 2011 akan dihadiri oleh pembicara-pembicara yang tentunya telah berpengalaman dan dikenal banyak orang. Seminar ini memiliki sasaran peserta mahasiswa se-Indonesia dan masyarakat umum.

Dari proposal bisnis yang telah masuk dalam Lomba Ide Bisnis IEC 2011, makaakan diseleksi menjadi 20 tim terbaik dengan 20 proposal ide bisnis yang berbeda. 20 tim ini akan mengikuti kegiatan E-camp yang diselenggarakan pada tanggal 22 s.d. 26 Maret 2011. Kegiatan ini akan meliputi pelatihan mengenai cara membuat perencanaan bisnis (bussiness plan), tata cara presentasi kepada investor, entrepreneurship sharing, materi modal ventura, dan topik menarik lainnya.

Dalam E-camp peserta juga akan mendapatkan mini games, bussiness game berkelompok, dan melakukan studi lapangan pada sebuah perusahaan untuk dapat melihat secara langsung bagaimana sebuah industri dapat beroperasi.

Galadinner
Galadinner, yang akan diselenggarakan tanggal 30 April 2011, merupakan acara puncak ITB Entrepreneurship Challenge 2011 dimana 10 besar finalis kompetisi akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan presentasi di hadapan para investor dan memperlihatkan produk mereka dalam bentuk dummy (bagi bisnis yang beracuan pada barang). Pada akhir acara akan diumumkan pemenang kompetisi dan sekaligus penyerahan hadiah dan penghargaan. Acara ini nantinya akan dihadiri oleh investor, pelaku bisnis, dan 10 besar tim finalis. (keterangan: acara ini hanya bisa diikuti oleh tamu undangan dan tim finalis).

DOWNLOAD DISINI

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 kritik,saran dan komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar

Powered By Blogger