Kamis, 29 Maret 2012

" THE RAID" Film indonesia yang mengangkat jatidiri dan kebudayaan indonesia





Film indonesia yang mengangkat jatidiri dan kebudayaan indonesia,,,
 gw mau ngebahas dari Pesan Moralnya dan kebudayaan serta jatidiri Indonesia yang diperlihatkan diFilm ini,,,ga kaya film setan yang setengah2 isinya bokep, jadi bokep nggak, horror juga nggak, jadi Filmnya jelek,hhe, langsung aja ah cekibrot:
1. Ketuhanan yang Maha ESA
gw acungin 5 jempol klo ada,hhe . liat aja adegan pertama diliatin shalatnya cuy,, Ajibb. bahwa sesuatu hal diawali dengan berdoa, itulah yang dilakukan Iko pada saat adegan pertama, Subhaana, rabbiyal, a’laa, wa, bihamdihi (Maha Suci Tuhanku Yang Maha Luhur, dan aku memuji-Nya),,, adegan ini menandakan bahwa negara kita adalah negara yang beragama,,,

2. Pencak silat
Pencak silat adalah jenis olahraga beladiri khas Indonesia,, apalagi Iko belajar silat di Betawi, karena dia orang jakarta,,,Film ini menjadikan Pencak silat sejajar dengan kungfu di mata Hollywood,, wis keren. apalagi THE RAID ini akan di b uat ulang versi Hollywoodnya, hanya saja sutradara Gareth evans tidak terlibat hanya Iko uwais dan Pak yayan yang menjadi koreografernya.... Hebat2
secara ga langsung juga pencak silat di perkenalkan kepada pemuda2 generasi bangsa ini,,amazing,,,!

3. Bahasa Indonesia
 tahu ga, klo bahasa indonesia diajarkan di 45 negara loh,,, hebatkan, anatara lain, australia, amerika, vietnam dll. di australia tercatat ada 500 sekolah yang belajar bahasa indonesia, terus pemerintah daerah Vietnam hon chi minh city menyatakan secara resmi bahasa indonesia adalah bahasa resmi keduanya. apalagi Film ini memakai bahasa indonesia, jadi bahasa Indonesia dikenalkan melalui Film ini,,bangga ga jadi orang Indonesia??

walaupun ga 100% yang buat Film ini orang indonesia, tapi 99% yang buat film ini orang Indonesia,, Im Proud Indonesia,,,,Like This,,;))

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

2 kritik,saran dan komentar:

Lucky Prastio mengatakan...

like this,,

Lucky Prastio mengatakan...

like this,,

Poskan Komentar

silahkan komentar