Rabu, 09 Februari 2011

5 Video Modifikasi Apple iPad (2)

Sains & Teknologi

Muhammad Chandrataruna

Dudukan iPad di kursi belakang BMW (BMW)
VIVAnews - Dalam video-video di bawah ini, Anda akan menyadari bahwa sebuah Apple iPad memiliki fungsi yang lebih besar dari sebelumnya, sesuatu yang lebih baik dan menyenangkan. Penasaran?
Mashable.com, menampilkan 5 video menarik yang mungkin bisa membuat Anda adiktif dengan tablet kesayangan Anda itu.

Lima video modifikasi di ini tidak menampilkan bagaimana cara mengubah tampilan iPad secara fisik, seperti mengganti casing, mengubah warna frame, atau sebagainya. Tetapi, lebih pada cara menggunakannya.

Berikut ini 3 video modifikasi lainnya yang merupakan lanjutan dari bagian sebelumnya:
3. iBook - iPad Modification

Yang satu ini memang membutuhkan modal yang lebih besar. Selain keyboard dan optical trackpad sebagai aksesoris tambahan, Anda juga perlu membuat dok seperti iBook untuk mengubah iPad menjadi layar monitor.

Tetapi, inilah gambaran iBook, desain yang diperkenalkan Apple sebelum meluncurkan MacBook. Tetapi, kali ini iBook itu dimodifikasi dengan membenamkan iPad. Ada yang mau MacBook Touch?

4. iPad Walking Robot

iPad bisa berjalan? Ya, dengan kaki robot. Meski aneh dan kurang praktis, video di atas berhasil membuat kami takjub. Sang kreator asal Jepang coba memasangkan kaki pada iPad dan iPhone, lantas dikontrol dengan satu alat remote. Bravo.

5. Hammerhead Axepad iPad Guitar

Ini bisa jadi video modifikasi yang paling heboh. Sang kreator, VJFranzK, mengkombinasikan sejumlah piranti keras dan aplikasi tambahan untuk menyempurnakan modifikasi iPad-nya menjadi Hammerhead Axepad!

Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi seperti KORG iELECTRIBE, Bleep!Box, dan Aurora HD, plus Kaossilator untuk menambah synth, Anda bisa menciptakan musik elektro atau techno sesuai selera. Ingin coba menjadi DJ? Selamat menikmati. (umi)
• VIVAnews

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 kritik,saran dan komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar

Powered By Blogger